Cara Alami Mengobati Air Seni Kuning Kental Bercampur Nanah

Cara Alami Mengobati Air Seni Kuning Kental Bercampur Nanah . Penyebab kelamin mengeluarkan nanah yang bercampur dengan urine atau air kencing adalah gejala penyakit kelamin yang bernama gonore.Kelamin anda terasa nyeri dan sakit saat kencing waspada mungkin kata yang tepat jika anda yang mengalami gejala seperti rasa sakit perih dan panas pada kelamin adalah salah satu gejala gonore . Cairan nanah yang keluar dari kemaluan biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau tidak sedap.Selain mengeluarkan nanah,rasa panas dan perih di sekitar kelamin juga menjadi gejala penyakit kelamin ini.Gonore atau kencing nanah menular melalui hubungan seksual seperti tidak menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan  dan hubungan sesama jenis.
 
Penjelasan Penyakit Kencing Nanah dan Pengobatannya
Gejala Penyakit Kencing Nanah Ayau (Go) Gonore
Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis. 
Cara Alami Mengobati Air Seni Kuning Kental Bercampur Nanah . Penyakit kencing nanah seringkali diduga atau dianggap sebagai penyakit sifilis. Padahal tidak demikian,sebaiknya kenali terlebih dulu ciri dan gejala penyakit kencing bernanah pada organ vital sehingga cara mengobati penyakit gonore (sebutan lainnya) dan infeksi saluran penis yang bernanah dapat dilakukan dengan tepat,cepat,serta aman tanpa efek samping. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan. Adapun ragam penyakit kelamin bernanah terdapat beberapa jenis yang kesemuanya hampir ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih,organ intim terasa panas,gatal,warna merah di kulit,munculnya bentol/benjolan kecil.
Cara Alami Mengobati Air Seni Kuning Kental Bercampur Nanah . Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
Cara Alami Mengobati Air Seni Kuning Kental Bercampur Nanah . Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
Ciri Ciri Gonore atau Kencing Nanah
Ciri ciri gonore pada pria:

 

  1. Pada ujung peniskeluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau
  2. Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  3. Gatal di sekitar kelamin
  4. Sering buang air kecil
  5. Rasa sakit di sekitar testis

 

Ciri penyakit gonore pada wanita:

 

  1. Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijau
  2. Sering buang air kecil
  3. Sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil
  4. Rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnya
  5. Pendarahan pada saat berhubungan seks atau setelahnya, atau pendarahan berlebihan ketika mengalami menstruasi
  6. Siklus menstruasi yang terganggu
  7. Gatal di sekitar kelamin
  8. Demam
  9. Kelelahan

 

 Penyebab Penyakit Kencing Nanah
Cara Mengobati Air Seni Kuning Kental Bercampur Nanah - Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan.
Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea.

 

  1. Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  2. Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  3. Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  4. Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  5. Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.

 

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
Jika cairan tubuh yang terinfeksi mengenai mata, maka infeksi dapat terjadi padamata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga dapat terinfeksi oleh gonore yang berasal dari ibunya selama proses persalinan, yang dapat menimbulkan pembengkakan pada kedua kelopak mata dan dari matanya dapat keluar nanah. Pada orang dewasa pun bisa terjadi gejala yang sama, tetapi seringkali hanya satu mata yang mengalami pembengkakan atau mengeluarkan. Jika infeksi ini tidak segera diobati dapat menimbulkan kebutaan. Infeksi juga dapat menyebar melalui aliran darah menuju satu atau beberapa sendi, sendi yang terinfeksi menjadi bengkak dan sangat nyeri, serta bisa menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas.
Tips Pencegahan Penyakit Kencing Beranah
Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.